7 Fakta Basil Hawkins

Zona Hobi Saya
3 min readAug 23, 2021

Basil Hawkins adalah salah satu anggota Supernova yang diperlihatkan saat berada di pulau Sabaody, dia memiliki kekuatan Buah Iblis Wara Wara No Mi dan ini dia beberapa Fakta Basil Hawkins One Piece

Bergabung Dengan Shicibukai

Hawkins yang kini menjadi bawahan Kaido, awalnya ingin menjadi bagian dari shicibukai, namun Oda Sensei tidak melakukannya dan Hawkins malah menjadi bagian dari generasi jahat. Dan informasi ini diketahui di One Piece Color 7 Tyrannosaurus.

Hampir Tewas

Ketika Kizaru berada di Sabaody, Hawkins hampir mati di tangan Kizaru, pada saat itu Hawkins telah mengeluarkan semua boneka jerami yang menjadi korban jika menerima serangan musuh, Hawkins hanya memiliki maksimal 10 korban dan dikeluarkan setelah terkena serangan. serangan Kizaru.

Brownbread

Brownbread adalah mantan bajak laut yang Luffy temui saat di Punk Hazard, ia mengganti kaki dengan tubuh hewan untuk bisa berjalan, dan diketahui bahwa orang yang melakukan ini pada Brownbread adalah Hawkins.

Aliansi

Sebelum bergabung dengan Kaido, Hawkins sebenarnya memiliki aliansi dengan Apoo dan Kid. Tapi aliansi itu bubar setelah Kaido datang ke markas mereka. Dan dari situ akhirnya ditemukan oleh Hawkins bahwa Apoo sebenarnya adalah agen intelijen Kaido.

Kastil Oden

Kaido pernah datang ke Kuri dan menimbulkan banyak damage, saat itu Hawkins berbohong kepada Kaido tentang lokasi Luffy berada. Kata-kata Hawkins-lah yang membuat Kaido menyerang kastil Oden yang kebetulan memiliki beberapa pelayan Kozuki dan juga anggota bajak laut Hati dan Topi Jerami.

Monster Jerami

Hawkins memiliki kemampuan untuk mengeluarkan monster jerami dari pedang yang digunakannya, pedang itu juga yang digunakan Hawkins untuk mengendalikan monster jerami. Selain itu, monster ini juga terhubung dengan Hawkins, jadi jika monster itu diserang, serangannya akan mencapai tubuh Hawkins.

Diajak X Drake

X Drake lah yang membantu Trafalgar Law kabur dari penjara, hal ini pula yang membuat Hawkins dikalahkan oleh Trafalgar Law meski sempat memojokkannya. Menariknya, setelah kejadian ini, X Drake terlihat mengajak Hawkins untuk mengkhianati Kaido.

Baca 7 Fakta One Piece Lainnya di : Fakta One Piece

--

--