7 Buah Iblis Zoan Paling Kuat

Zona Hobi Saya
4 min readJan 9, 2022

Buah Iblis Zoan memberi penggunanya beberapa kemampuan luar biasa. Ini adalah yang terkuat yang dipamerkan sejauh ini.

Buah Iblis tipe Zoan adalah salah satu dari tiga jenis Buah Iblis yang ada di dunia One Piece. Dikenal untuk memberikan kekuatan yang luar biasa, buah-buahan ini memungkinkan pengguna untuk mengubah diri mereka menjadi hewan dan hibrida manusia-binatang sesuka hati.

Baca Juga : Kekuatan Benn Beckman, Hal Yang Ditakuti Dari Senapan Kru Shanks Ini

Dengan demikian, buah-buahan ini paling cocok untuk pertarungan tangan kosong, membuatnya sangat berguna. Kelas Zoan sangat diremehkan dan termasuk beberapa Buah Iblis terkuat yang pernah ada di seluruh cerita.

Zou Zou no Mi, Model: Mammoth

Zou Zou no Mi adalah Buah Iblis tipe Zoan yang sangat kuat yang dimakan oleh salah satu dari tiga tangan kanan Kaido, Jack the Drought. Buah Iblis ini memberinya kekuatan untuk berubah menjadi Mammoth sesuka hati dan membuatnya sangat kuat dan tangguh. Menggunakan kekuatannya, Jack mampu melawan Inuarashi dan Nekomamushi selama berhari-hari tanpa lelah. Baru-baru ini, ia telah memanfaatkan bentuk hibridanya dan tentu saja memberinya dorongan besar dalam kekuatan.

Baca Juga : Aokiji Vs Akainu, Penyebab Kekuatan Akainu Bisa Menang Di Punk Hazard

Ryu Ryu no Mi, Model: Brachiosaurus

Dimakan oleh salah satu dari tiga tangan kanan Kaido, Queen the Plague, Ryu Ryu no Mi, Model: Brachiosaurus memberikan kekuatan untuk berubah menjadi Brachiosaurus dan hibridanya sesuka hati. Buah Iblis ini menawarkan ketahanan yang luar biasa, seperti yang terlihat saat Queen mampu menahan serangan dari Big Mom.

Lebih jauh lagi, kekuatan ofensif yang diberikannya sama-sama mengesankan. Queen mampu melakukan beberapa kerusakan pada Big Mom menggunakan Brachio Bomber-nya dan bahkan menahannya sendiri melawan Marco the Phoenix untuk waktu yang cukup lama.

Baca Juga : Anggota Tobi Roppo, Ini 7 Fakta Menarik Tentang Sasaki

Ryu Ryu no Mi, Model: Pteranodon

Ryu Ryu no Mi, Model: Pteranodon milik tangan kanan terkuat Kaido, King the Wildfire. Buah Iblis ini sangat langka, menjadi salah satu dari sedikit yang memberikan kekuatan terbang. Ryu Ryu no Mi, Model: Pteranodon memberikan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa.

King mampu merobohkan Queen Mama Chanter menggunakan kekuatannya. Terlebih lagi, dia juga bisa melawan Marco the Phoenix untuk beberapa waktu, berkat buah ini.

Baca Juga : Makhluk Terbesar Di One Piece, Ini Dia Daftar Number Kaido

Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu

Salah satu Buah Iblis tipe Zoan Mythical, Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu dimakan oleh Sengoku, mantan Laksamana Armada Marinir. Buah ini memberinya kekuatan untuk berubah menjadi Buddha raksasa sesuka hati.

Kekuatan paling menakutkan dari buah ini adalah kemampuannya untuk memancarkan gelombang kejut, yang membuatnya unik. Di Marineford, Sengoku mampu menghadapi Bajak Laut Blackbeard dengan kekuatannya dengan sedikit kesulitan. Tingkat penuh kemampuannya belum ditunjukkan kepada para penggemar, namun, itu pasti salah satu buah terkuat yang pernah ada.

Baca Juga : Pemimpin Orochi Oniwabanshu, Ini Adalah 7 Fakta Fukurokuju

Inu Inu no Mi, Model: Okuchi no Makami

Dimakan oleh putra Kaido, Yamato, Buah Iblis ini memungkinkan dia untuk berubah menjadi dewa serigala mitologis, yang dikenal sebagai Okuchi no Makami. Kekuatannya tentu saja hebat karena menurut Kaido, itu adalah buah yang sangat istimewa yang harus dia dapatkan dengan susah payah.

Buah Iblis ini memberi Yamato kekuatan untuk melawan Kaido dalam bentuk hibridanya, yang cukup mengesankan. Selain itu, ia juga memberikan kemampuan untuk menggunakan serangan glasial, seperti Namuji Hyoga.

Baca Juga : Anggota Keluarga Vinsmoke, Ini 7 Fakta Vinsmoke Judge

Tori Tori no Mi, Model: Phoenix

Tori Tori no Mi, Model: Phoenix adalah salah satu Zoan paling kuat dalam cerita dan dimakan oleh mantan Komandan Divisi Pertama Bajak Laut Shirohige, Marco. Buah Iblis ini memberikan kekuatan luar biasa untuk berubah menjadi Phoenix dan menyembuhkan dari segala kerusakan yang terjadi dalam pertempuran.

Menggunakan Api Biru Kebangkitan, Marco hampir tak terkalahkan dalam pertempuran dan dia juga dapat menyembuhkan orang-orang di sekitarnya, namun, efek dari kekuatan ini terbatas pada orang lain. Itu memberi Marco kekuatan untuk bertahan melawan ketiga Laksamana dalam pertempuran, dan di Onigashima, dia menghadapi Raja dan Ratu sekaligus.

Baca Juga : Kenapa Hanya Dua Komandan Yonkou Shirohige Di Perang Besar Wano

Uo Uo no Mi, Model: Seiryu

Uo Uo no Mi, Model: Seiryu cukup mudah menjadi Buah Iblis Zoan terkuat dalam cerita sejauh ini. Itu dimakan oleh Kaido, salah satu dari Empat Kaisar, setelah pertempuran besar di Lembah Dewa, 38 tahun yang lalu. Buah Iblis ini memberinya kemampuan untuk berubah menjadi naga timur dan hibridanya sesuka hati.

Ini juga memberi Kaido kulit yang sangat tebal yang hanya bisa ditembus oleh sedikit orang. Kekuatan luar biasa dari buah ini telah membuatnya menjadi ancaman dan turun sebagai yang terkuat dalam cerita tanpa banyak kontes.

Baca Juga : Kekuatan King, Ini Kelebihan King The Wildfire Dari All Star Lain

--

--